Rabu, 30 Juli 2008

Renungan Cinta

"^_^ Ya... Allah Azza wa Jalla "^_^

Semua yang aku dengar, Aku liat, aku rasakan Di alam raya ini dari cinta-Mu.
Kicauan burung, desir dedaunan, gemericik air mengalir, atau hembusan angin, kilatan petir.
Aku pahami aku sadari sebagai tanda bukti cinta atas ke-Agungan-Mu
Engakau Pemilik cinta yang abadi dan aku bersaksi atas keesaan-Mu sebagi kabar berita bagi setiap insan bahwa, tak ada cinta suci lagi abadi slain cintanya kepada Sang Pemilik cinta.

Tunduk,jagalah pandanganmu sabar dan jadikanlah tumpuan dan harapan Kepada-Mu saja,
kuserahkan hidup dan keinginanku Kupusatkan seluruh cintaku kepada-Mu Demi mencari ridho-Mu Karena engkaulah cinta diatas cinta Kucintai engkau lantaran aku cinta......

"^_^ IndahNya Kejujuran Cinta "^_^

1 komentar:

Mujianto, SE mengatakan...

subhanallah, Maha Suci Allah, Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah istri yang sholehah..